Pemprov Riau Apresiasi MoU PT Bank Riau Kepri Dengan Seluruh BUMD di Riau

JAMBITERKINI.COM, PEKANBARU – Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, menyatakan Pemerintah Provinsi Riau mengapresiasi pelaksanaan kesepakatan bersama/memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Provinsi Riau dengan PT. Bank Riau Kepri tentang layanan jasa perbankan dan kesepakatan bersama PT. Bank Riau Kepri dengan seluruh BUMD di Provinsi Riau.

Pihaknya juga menyampaikan, bahwa kesepakatan bersama ini merupakan salah satu upaya peningkatan pelayanan transaksi non tunai pada layanan perbankan di lingkungan Pemprov Riau.

Hal ini disampaikannya pada saat menghadiri dan memberikan sambutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Riau Kepri (BRK) ke-56 di Halaman Menara Dang Merdu BRK, Jumat 1 April 2022

“Adanya kesepakatan ini tentunya sangat mendukung Pemprov Riau dalam menjalankan reformasi birokrasi yang memberikan kemudahan dalam pengelolaan keuangan daerah,” ungkap Edy Natar Nasution.

Selain itu, Wagubri Edy Natar Nasution mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kesepakatan bersama ini dan memberikan penghargaan setinggi – tingginya atas kontribusi yang diberikan oleh Bank Riau Kepri kepada masyarakat.

“Semoga dapat menjadi kebanggaan bagi daerah dan terus eksis juga terpercaya menjadi bank milik daerah yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal keuangan,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya sangat berharap agar kedepannya Bank Riau Kepri terus meningkatkan kualitas juga memperbanyak menjalin kerjasama dengan pihak lainnya.

“Bank Riau Kepri harus semakin gencar menjalin kerjasama dengan keberadaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) juga dari pihak ketiga lainnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” harap Edy Natar.

Dalam pelaksanaan kesepakatan bersama tersebut, dalam bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Bank Riau Kepri (BRK) juga memberikan bantuan mobil ambulance. (Adv)

x

Check Also

Ribuan Warganet Voting Ketum Demokrat AHY atau Moeldoko, Ini Hasilnya

Kisruh di tubuh Partai Demokrat terus bergulir. Suasana ‘panas’ pun terasa hingga ke media sosial. ...