Inilah Kai Havertz, Penyelamat Chelsea di Laga Hidup-Mati

JAMBITERKINI.COM – Kai Havertz memang masih seret gol di Chelsea. Namun ketika di pertandingan-pertandingan penting nan menentukan, Havertz seketika hadir bagaikan pahlawan!

Chelsea menang 2-0 atas Lille di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Stamford Bridge pada Rabu (23/2) dini hari WIB. Dua gol The Blues dicetak oleh Kai Havertz dan Christian Pulisic.

Kemenangan itu jadi modal bagus Chelsea buat menatap leg kedua nanti, pada 17 Maret mendatang. Cukup bermain 0-0, Chelsea dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Dilansir dari Squawka, gol Kai Havertz di laga itu jadi catatan menarik. Tiga gol terakhirnya buat Chelsea, diceploskan Havertz di pertandingan hidup-mati!

Havertz bikin gol di semifinal Carabao Cup, final Piala Dunia Antarklub, dan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Havertz bagai jimatnya The Blues.

Jangan lupa, Kai Havertz juga bikin gol di final Liga Champions musim lalu dan beri assist untuk Hakim Ziyech di ajang Piala Super Eropa.

Kai Havertz dibeli Chelsea dari Bayer Leverkusen pada September 2020 lalu. Sejauh ini, baru 16 gol dicetaknya dari 75 laga di seluruh kompetisi.

Manajer Thomas Tuchel mengaku, Kai Havertz terus bekerja keras dan tampil lebih baik di setiap laga. Walau terkadang tidak bikin gol, Havertz masih jadi bagian penting buat Chelsea.

“Saya sangat senang. Havertz lebih kuat akhir-akhir ini,” jelasnya dilansir situs resmi UEFA.

“Havertz terus bekerja keras, area lapangan yang dia jelajahi lebih luas, dan lebih tangguh berduel. Dia bisa jadi penentu, termasuk untuk membuat peluang,” sambungnya.

Source: detik.com

2022-03-10
x

Check Also

Chelsea Jadi Superior Musim Ini Atas Tottenham

JAMBITERKINI.COM – Chelsea begitu superior atas Tottenham Hotspur di musim 2021/2022. Kemenangan 2-0 di akhir ...

Exit mobile version