Viral Tewasnya Bocah Aisyah, Disebut Nakal dan Dirukiyah Hingga Tewas

JAMBITERKINI.COM – Publik Indonesia dikejutkan oleh bunuhnya bocah bernama Aisyah di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Menurut narasi yang menyatakan, orang Aisyah arus nakal, dan kemudian dirukiyah oleh kedua orangtuanya bersama dua tetangga. Aisyah dikatakan dirasuki genderuwo.

Proses rukiyah yuk menggunakan kekerasan, salah satunya membenamkan Aisyah, hingga bocah malang tersebut tewas.

Setelah Aisyah tewas, keddua orangtuanya dan tetangga meletakkan Aisyah di tempat tidur, dan mengatakan Aisyah akan bangun kembali.

Hingga Minggu, 16 Mei lalu, keluarga dan warga Aisyah yang tidak pernah melihat bocah tersebut menanyakan hal tersebut kepada orangtuanya. Orang tua Aisyah menjawab anaknya sedang dirukiyah selama empat bulan ini.

Kemudian, pihak keluarga dan warga desa yang mencoba memeriksa, dan menemukan mayat Aisyah sudah nyaris menjadi kerangka kerja di atas tempat tidur.

Kapolres Temanggung, AKBP Benny Setyowadi membenarkan peristiwa ini. Benny juga mengatakan pihaknya sudah melindungi empati orang, baik orang tua Aiyah, dan dua orang yang terlibat yang terlibat dalam rukiyah tersebut.

“Kami melakukan pemeriksaan terhadap ibu dan bapak dari anak tersebut serta dua tetangganya,” terang Benny, dikutip dari viva.co.id, Selasa 18 Mei 2021.

Benny penyebab kematian Aisyah masih didalami oleh tim Dokpol.

“Nanti keterangan dari tim Dokpol Polda Jateng kami yang memiliki sampaikan,” tambah dia. (mg1)

x

Check Also

Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Minang Elly Kasim Meninggal Dunia

JAMBITERKINI.COM – Kabar duka datang dari penyanyi senior Elly Kasim. Elly Kasim dikabarkan meninggal dunia. ...