Oppo A95 Dianggap Lancar Main COD Mobile

JAMBITERKINI.COM – Oppo Indonesia kembali menggandeng Call of Duty (COD) Mobile. Kolaborasi tersebut guna membuktikan Oppo A95 yang belum lama dirilis lancar untuk memainkan game besutan Garena itu. Untuk diketahui ini kali kedua Oppo dan COD Mobile melakukan kerja sama. Sebelumnya mereka telah bermitra pada Desember 2019.

“Kami kembali bekerjasama dengan Call of Duty: Mobile dengan tujuan lebih memperkenalkan fitur – fitur kenyamanan gaming pada Oppo A95 sekaligus memberikan kesempatan players untuk mendapatkan perangkat ini secara cuma – cuma,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo A95 resmi diluncurkan pertengahan November lalu. Vendor asal China ini mengklaim ponsel barunya ini ditanggapi positif dari masyarakat. Ini terlihat dari kontribusi market share 30% bagi Oppo Indonesia.

Oppo A95 disebut punya kapabilitas untuk memainkan game COD Mobile dengan nyaman berkat dukungan beberapa fitur gaming yang ditanamkan pada perangkat ini. Sebut saja fitur expansi RAM hingga 5 GB yang dapat memperluas secara otomatis penyimpanan sementara pada A95.

Alhasil pengguna bisa mendapatkan total RAM hingga 13GB, layaknya sebuah perangkat smartphone flagship. Keberadaan fitur ini dapat membuat permainan COD Mobile berjalan dengan mulus dan stabil sehingga memberikan kenyamanan penggunanya.

Oppo turut melengkapi perangkat A95 dengan teknologi Hyper Boost yang telah dipatenkan. Fitur ini akan memastikan frame rate yang stabil saat bermain game CODM dengan pemakaian daya yang lebih rendah dan pengaturan temperatur yang jauh lebih baik.

“Teknologi Hyper Boost akan meningkatkan respon sentuhan, mengurangi lag, dan memberikan peningkatan waktu pemuatan game jauh lebih cepat, membuat A95 memiliki performa gaming yang dapat diandalkan,” terang Aryo.

Source : detik.com

x

Check Also

Realme, Keluarkan Kamera Tele Dalam Ponsel

JAMBITERKINI.COM – Realme tak membenamkan kamera dengan lensa telephoto di GT 2 Pro, dan memilih kamera ...