BATIQA Hotel Pekanbaru Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Beberapa Mitra Perusahaan

JAMBITERKINI.COM – BATIQA Hotel Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No.17, Simpang Tiga Pekanbaru menggelar Silaturahmi dan Buka Bersama dengan para mitra dan juga beberapa tokoh masyarakat yang berada di sekitar hotel, Jumat (08/04/2022).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh General Manager BATIQA Hotel Pekanbaru Deddy Chandra sekaligus mempresentasikan seputar profile BATIQA Hotel yang ada se-Indonesia dan dilanjutkan dengan tausiyah serta doa berbuka yang dipandu oleh Ustad Zulhendri Rais, Lc, MA.

Setelah tertunda dua tahun terakhir, akhirnya tahun ini bisa bersilaturahmi dengan beberapa para mitra dan juga tokoh masyarakat.

“Alhamdulillah setelah tertunda dua tahun terakhir, tahun ini bisa melakukan silaturahmi dengan beberapa perusahaan yang berkontribusi serta dengan beberapa perusahaan media,” ujar Deddy Chandra selaku GM BATIQA Hotel Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini, Deddy Chandra juga menjelaskan, sepanjang bulan Ramadhan 2022 ini, BATIQA Hotel Pekanbaru menyediakan paket menu berbuka puasa bersama berupa SAJADAH (Sajian Ramadhan Berkah).

“Kami menyediakan paket Sajadah ini dapat langsung dinikmati sepuasnya dengan harga yang cukup terjangkau hanya Rp.95.000/pax. Para tamu sudah dapat menikmati nya berbagai menu olahan khas dan aneka sambal serta berbagai macam takjil yang kami sediakan, dan lebih tentunya menu yang kami sediakan setiap hari berbeda-beda paketnya,” ungkap Deddy.

Jadi tunggu apalagi, langsung reservasi ke nomor 0812 6893 3366 atau bisa langsung datang ke BATIQA Hotel Pekanbaru. (rls)

x

Check Also

Indonesia Terpilih Sebagai Tuan Rumah World Tourism Day 2022

JAMBITERKINI.COM – Setelah Nglanggeran jadi desa wisata terbaik di dunia oleh UNWTO, Indonesia kembali dilirik ...