Unggulkan Akses, Grand Wisata Jadi The Next New City di Timur Jakarta

JAMBITERKINI – Banyak orang mendambakan tinggal di kota mandiri. Ini disebabkan kota mandiri memiliki keunggulan di antaranya akses transportasi yang terintegrasi dengan permukiman, perkantoran, pusat bisnis dan beragam fasilitas umum. Sinar Mas Land memahami kebutuhan tersebut dan tengah menjadikan kota mandiri Grand Wisata Bekasi layaknya kota mandiri BSD.
Dari sisi akses transportasi, Grand Wisata Bekasi kini memiliki tiga gerbang yang langsung berhubungan dengan pintu tol dan jalan raya sehingga memudahkan para penghuni untuk bepergian ke berbagai tujuan. Di kawasan utara Grand Wisata Bekasi, penghuni dapat langsung menggunakan pintu tol Jakarta-Cikampek (Japek) Km 21 dan jalan nontol melalui akses Kalimalang menuju Grand Wisata. Dari kawasan barat, penghuni dapat melewati Jalan Raya Mustika Jaya, Setu, hingga akses menuju jalur Narogong. Jika keluar di kawasan timur, pengendara dapat masuk ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 dan Jalan Raya Setu.

Kehadiran dua tol di pintu keluar Grand Wisata Bekasi tentu mempercepat perjalanan para penghuni. Dengan mengendarai mobil via Tol Jakarta-Cikampek, penghuni dapat sampai di Bandara Halim Perdanakusuma dalam waktu 20 menit atau Jakarta International Container Terminal (JICT) selama 35 menit.

Jika ingin ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau Pelabuhan Tanjung Priok, penghuni dapat menempuh perjalanan sekitar 55 menit. Di luar itu, pemerintah juga sedang membangun stasiun LRT Bekasi Timur yang direncanakan mulai beroperasi pada awal 2022. Bila ingin ke stasiun tersebut, penghuni dapat memanfaatkan layanan shuttle bus terjadwal yang membutuhkan waktu hanya 10 menit. Pada kuartal IV (Q4) 2022, pemerintah juga menargetkan operasional kereta cepat Bandung-Jakarta yang melewati Bandara Halim Perdanakusuma. (Detik.com)

x

Check Also

Mobil Terbang Siap Hadir di Tahun 2022?

Mimpi menaiki mobil terbang sudah mendekati kenyataan. Federal Aviation Administration (FAA) memberikan persetujuan untuk kendaraan ...