Lagi di Kota Jambi? Pastikan Mampir ke EL Mondo Coffee dan Resto

JAMBITERKINI.COM – Bila Anda datang ke Kota Jambi, jangan lewatkan untuk mencoba berbagai menu makanan dan minuman di El Mondo Coffee and Resto.

Pasalnya, berbeda dengan cafe maupun resto lainnya, El Mondo Coffee dan Resto lebih mengusung kepada menu makanan tradisional.

Terletak dilokasi strategis di Kota Jambi, tepat berada depan Universitas Jambi (UNJA) Telanai, El Mondo Cofee dan Resto menjadi salah satu pilihan istimewa bagi para wisatawan maupun tamu – tamu dari luar kota.

Bagi masyarakat Jambi, cafe ini kian diminati karena hampir setiap hari terlihat ramai dari berbagai kalangan.

Chef El Mondo Coffee dan Resto, Ari mengungkapkan, cafe ini baru awal bulan Juli lalu diresmikan dan mendapat sambutan yang luar biasa. Menurut Chef Ari, El Mondo Coffee dan Resto lebih ke konsep tradisional atau kembali ke tempo dulu.

“Kita ketahui, sekarang pecinta kuliner jenuh dengan menu modern, malah lebih merindukan suasana dan menu tempo dulu,” ujar Chef Ari.

Beberapa menu andalan El Mondo Coffee dan Resto yang merupakan menu makanan tempo dulu seperti ayam kecapi, yang memiliki proses memasak yang sangat unik. Sebab dimasak menggunakan sistem pembakaran di dalam tanah, dan terlebih dahulu direndam selama 2 jam.

Terdapat juga menu ikan bakar masak garam bambu, menu ini dengan racikan alami karena tanpa perasa. Semua proses memasak hanya menggunakan bambu sehingga memiliki aroma tersendiri.

Menu andalan lainnya nasi daun jati, yang dinilai pas untuk lidah masyarakat Jambi. Karena nasi daun jati ini memiliki aroma khas dan rasanya super pedas, ditambah lagi pelengkap berupa kerupuk kampung dan lalapan.

Bagi pecinta kuliner atau Anda yang sedang berkunjung ke Jambi, mesti mencoba berbagai menu El Mondo Coffee dan Resto.

Cafe El Mondo di desain dengan unik. Bagian interiornya membuat pengunjung merasa nyaman dan ingin berlama – lama. Sementara di bagian luar atau eksterior juga sangat menarik dan khas bagi yang ingin menikmati suasana luar.

El Mondo Coffee dan Resto selain bisa digunakan untuk suasana santai juga memiliki ruang meeting dengan kapasitas 50 orang, private family, termasuk layanan rumahan. Apalagi dengan kondisi Covid-19 ini, El Mondo juga menyediakan jasa paket rantangan. So, tunggu apalagi.(*)

sumber: bertuahpos.com