Gubernur Jambi Beri Santunan untuk Keluarga Asmara yang Tewas Saat Padamkan Karhutla

JAMBI – Gubernur Jambi Fachrori Umar menyampaikan ungkapan bela sungkawa kepada keluarga almarhum Asmara bin Rifai (39), personil Manggala Agni Daops Muarabulian Provinsi Jambi yang gugur pada Jumat saat bertugas memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Gubernur juga memberikan santunan kepada keluarga Asmara saat gubernur dan rombongan datang ke rumah duka di RT 05 Dusun Anggrek, Desa Bathin, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Gubernur memberikan santunan materil senilai Rp32,4 juta dan beasiswa yang akan disalurkan setiap bulan kepada anak almarhum Asmara. Santunan diterima langsung oleh istri Asmara, Rohmini.

Asmara gugur tertimpa pohon saat melakukan pemadaman kebakaran di Hutan Taman Raya (Tahura) Km 13, Desa Senami, Kabupaten Batanghari.

Gubernur menyampaikan, pemerintah mengucapkan duka yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum dan berharap kejadian ini dapat memberikan pelajaran kepada semua pihak untuk lebih waspada dalam melaksanakan tugas.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jambi Liburkan Sekolah, Kualitas Udara Sudah Berbahaya oleh Kabut Asap

JAMBI – Pemerintah Kota Jambi meliburkan anak sekolah hari ini, Senin (9/9/2019), karena berdasarkan data ...