Kaum Milenial Jambi Diminta Aktif Serukan Anti Narkoba

JAMBI – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi meminta kaum milenial aktif menyerukan anti narkoba dan melakukan sosialisasi bahaya narkotika. Salah satunya, melalui festival band antarpelajar dan mahasiswa se-Provinsi Jambi,

Dalam festival ini peserta yang tampil disyaratkan membawa lagu dengan tema narkotika, dengan demikian kaum milenial ini akan mencari tahu apa itu narkotika, dan bagaimana bahayanya narkotika.

“Diharapkan para peserta dapat mensosialisasikan bahaya narkotika melalui syair-syair yang dibawakan,” kata Kepala BNNP Jambi Heru Pranoto di Jambi, dilansir dari Antara.

Ia juga mengharapkan festival band dapat menampung dan memberikan ruang kepada kaum milenial untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan yang positif, dalam hal ini bermusik.

Dengan kesibukan secara positif yang dijalani kaum milenial, Heru mengharapkan, tidak ada lagi anak-anak muda yang mencoba-coba menyalahgunakan narkotika.

Sementara itu Wali Kota Jambi Syarif Fasja mengharapkan festival band tersebut dapat menjadi ajang untuk memberantas peredaran narkoba di masyarakat, terutama kaum milenial.

“Pemberantasan narkotika ini tidak bisa dilakukan oleh pihak penegak hukum saja, namun perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” kata dia.

Ia juga akan mendukung kaum milenial dalam berkreativitas, terutama kegiatan-kegiatan positif.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jambi Liburkan Sekolah, Kualitas Udara Sudah Berbahaya oleh Kabut Asap

JAMBI – Pemerintah Kota Jambi meliburkan anak sekolah hari ini, Senin (9/9/2019), karena berdasarkan data ...