Tokoh Sarolangun Bertemu, Sikapi Situasi Terkini

JAMBI – Sejumlah lembaga di Kabupaten Sarolangun menggelar pertemuan dan dialog terbuka di geduang DPRD Sarolangun, Rabu (22/5/2019), menyikapi situasi terkini dan imbas peristiwa Jakarta. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana.

Hadir dalam pertemuan itu unsur Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda) Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan sejumlah tokoh agama, adat, dan masyarakat.

Pertemuan itu menghasilkan 5 poin imbauan kepada masyarakat Sarolangun, yakni, menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Sarolangun tetap kondusif, menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan hasutan untuk melakukan tindakan melanggar hukum dan inkonstitusional.

Kemudian merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa dengan telah selesainya Pemilu. Memanfaatkan momentum Ramadhan untuk lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan menghimbau kepada masyarakat untuk beraktifitas seperti biasa.

“Ada Lima poin yang disepakati bersama sejumlah lembaga yang ada di Kabupaten Sarolangun untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Sarolangun agar tetap kondusif,” kata Dadan usai menggelar pertemuan.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jambi Liburkan Sekolah, Kualitas Udara Sudah Berbahaya oleh Kabut Asap

JAMBI – Pemerintah Kota Jambi meliburkan anak sekolah hari ini, Senin (9/9/2019), karena berdasarkan data ...