Bupati Muaro Jambi Safari Ramadhan, Beri Santunan Lansia dan Anak Yatim

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busyro melakaukan kunjungan dalam rangka safari ramadhan. Dalam kesempatan ini bupati berbagi dengan para lanjut usia (lansia) dan anak yatim pada setiap tempat yang didatangi.

Bupati memberikan bingkisan dan santunan bagi mereka sambil melakukan silaturahim dan berdialog dengan mereka, mendengar keluhan mereka untuk dicarikan jalan keluarnya. Hal ini dilakukan dalam setiap kunjungannya.

Seperti yang dilakukannya dalam kegiatan safari ramadhan yang digelar di daerah Mestong, Desa Pematang Jering Kecamatan Jambi Luar Kota serta di Desa Jebus Kecamatan Kumpeh Ilir.

Kegiatan safari itu merupakan kegiatan rutin jajaran Pemkab Muaro Jambi pada setiap Bulan Ramadhan dengan melakukan buka puasa bersama dan shalat tarawih bersama warga. Para lansia dan yatim mendapat santunan, termasuk kain sarung dan bingkisan lainnya.

Pada kesempatan itu bupati juga membawa karpet dan speaker untuk membantu peralatan dan fasilitas syiar di mesjid tersebut. ***

Leave a Reply

x

Check Also

Pasien Sembuh dan Positif Covid-19 di Jambi Didominasi Usia Produktif, Ini Rinciannya

JAMBITERKINI.COM – Data perkembangan pasien Covid-19 dari Satgas Covid-19 Provinsi Jambi, Senin (15/2/2021), menunjukkan mereka ...